PEMBEKALAN TIM POKJA PENDATAAN SDGS

PEMBEKALAN TIM POKJA PENDATAAN SDGS

Pemerintah Desa Sewaka Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang mengadakan Pembekalan Tim Pokja Relawan Pendataan SDGs (Sustainable Development Goals) Desa Sewaka Tahun 2021, yang bertempat di Balai Desa Sewaka Kecamatan Pemalang, Senin (05/04/2021) Pukul 08.00 WIB.

Pembekalan Tim Pokja Relawan Pendataan SDGs (Sustainable Development Goals) Desa Sewaka Tahun 2021 dihadiri oleh Kepala Desa Sewaka, Perangkat Desa Sewaka, Pendamping Desa dari Kecamatan, dan Pokja Relawan Pendataan SDGs Desa Sewaka.

Kegiatan pembekalan Tim Pokja Relawan Pendataan SDGs Desa Sewaka bertujuan untuk memberikan penguatan baik konseptual maupun substansial terkait SDGs Desa kepada pemerintahan desa, tim pokja relawan pendataan SDGs Desa dan masyarakat umumnya.

Pembekalan untuk pendataan akhir dari pada program pemerintah Menteri Desa yaitu SGDs 2021 untuk mengisi data SGDs desa membangun, dengan tujuan supaya data masyarakat itu benar-benar sesuai dengan keadaan desa, baik itu dari Data Kependudukan, Sosial, Budaya dan Ekonomi. Intinya dengan data-data ini menjadi tolak ukur demi kesejahteraan Desa Sewaka Kecamatan Pemalang di masa yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *