KEGIATAN VAKSINASI

Sewaka, Senin  tanggal 28 Juni 2021 dimulai pukul 08.00 Wib bertempat di Balai Desa Sewaka Desa Kecamatan Pemalanag, Kabupaten  Pemalang,  dilaksanakan  kegiatan Penyuntikan Vaksin tahap pertama  dengan jenis Vaksin Sinovak untuk warga yg belum melaksanakan vaksin,  kegiatan dilaksanakan oleh Tim Medis Puskesmas Paduraksa Pemalang,  Pelaksanaan tersebut dipantau oleh Aparat Desa Sewaka, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Sewaka.

 

 

Adapun tahapan Vaksinisasi tersebut sbb :

a. Tahap I melakukan pendaftaran.
b. Tahap II Skrening.
c. Tahap III penyuntikan Vaksinisasi.
d. Tahap IV Observasi.
e. Pada tahap V peserta menunggu selama 30 menit di ruang observasi untuk mengetahui efek Vaksinisasi yang  telah disuntikkan.

Pelaksanaan Vaksinasi berlangsung sampai jam 12.00 Wib, selama kegiatan berjalan dengan aman tertib dan lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Pada kesempatan tersebut Babinkamtibmas mengingatkan kepada masyarakat yg hadir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya pakai masker yg baik benar, jaga jarak, dan jangan lupa cuci tangan sehabis kegiatan, maupun menjelang kegiatan demi terhindarnya dari Virus Covid 19.

 

Bidan Desa selaku Tim Vaksin mengucapkan terimakasih kepada Babinsa, Babinkamtibmas dan Aparatur Desa  atas kerjasamanya sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan aman, lancar sesuai harapan.

Admin Desa

Menuju desa yang lebih baik! Sewaka bisa!

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.