Normalisasi Tersier dan Drainase Dusun Kranggan dan Dusun Sewaka Desa Sewaka Kecamatan Pemalang Tahun 2019.

Sewaka,(17/9), Untuk menjaga keseimbangan prasarana dan sarana tersier dan drainase di Dusun Kranggan dan Dusun Sewaka MD-70 dengan volume 264 M1, maka kegiatan normalisasi merupakan kegiatan yang penting untuk dilakukan, agar prasarana dan sarana tersier dan drainase dapat terus berfungsi untuk mengalirkan air permukaan dan genangan sehingga tidak menimbulkan dampak negatif.  

Selanjutnya tentang rencana anggaran untuk kegiatan normalisasi tersier dan drainase Dusun Kranggan dan Dusun Sewaka MD-70 Volume : 264 M1 dengan anggaran sebesar Rp.92.283.300,00 (sembilan puluh dua juta dua ratus delapan puluh tiga ribu tiga ratus rupiah) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2019 . Biaya anggaran tersebut digunakan untuk menjalankan kegiatan normalisasi tersier dan drainase di Dusun Kranggan dan Dusun Sewaka secara optimal.

Pelaksanaan kegiatan normalisasi tersier dan drainase di Dusun Kranggan dan Dusun Sewaka terdiri atas beberapa tahapan, yaitu:  Persiapan Konstruksi Drainase, dan Pelaksanaan Pembangunan Clean Construction adalah prinsip melakukan suatu pekerjaan dengan cara yang bersih, rapi dan tertib sehingga dapat mengurangi gangguan terhadap lingkungan sekitarnya.

Admin Desa

Menuju desa yang lebih baik! Sewaka bisa!

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.