Pembangunan dan Pengaspalan Pada Dusun Sigentong Desa Sewaka

Beberapa hari yang lalu Desa Sewaka telah menyelesaikan atau memperbaiki beberapa titik lokasi yang ada. Yang pertama adalah membangun Plat Dekker yang ada pada dusun Sigentong, dan yang kedua adalah pengaspalan jalan yang juga berada di dusun Sigentong Desa Sewaka.

Untuk Pembangunan Plat Dekker yang bervolume 30 dan berlokasi tepat di RT 01 RW 02 Dusun Sigentong Desa Sewaka tersebut mengambil dana dari Sumber Dana Desa Th. 2017 sebesar Rp. 33.161.000,00,-.

Hasil pembangunan PLAT DEKER Sigentong
Hasil pembangunan PLAT DEKER Sigentong

Dan untuk pengaspalan jalan dan talud, dengan volume 1553,33  m2  yang berada pada jalan lingkar dusun Sigentong Desa Sewaka mengambil dana sebesar Rp. 238.712.000,00,- dari sumber dana APBD yang dihasilkan melalui musrenbang.

Hasil pengaspalan dan talud dusun Sigentong Desa Sewaka
Hasil pengaspalan dan talud dusun Sigentong Desa Sewaka

Dengan beberapa lokasi yang telah Desa Sewaka perbaiki ini diharapkan masyarakat Desa Sewaka dapat lebih menikmatinya dan juga dapat menjaga lingkungan dengan lebih baik lagi. Dan dengan dibuatnya artikel berita kali ini, semoga dapat memberitahu lebih dalam lagi kepada masyarakat, khususnya Desa Sewaka tentang penggunaan dana Desa Kita.

Admin Desa

Menuju desa yang lebih baik! Sewaka bisa!

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.